Wednesday, June 13, 2007

perkembangan rara hari ini

hari ini aku baru pertama kali liat rara dah bisa pegang kakinya hingga diatas dada...rasanya baru kemarin rara lahir, ya rara aku lahirkan tgl 6 januari 2007 di rumah bidan sulfana hari sabtu pagi jam 7.00 wib waktu mo melahirkan rara aku bingung gara2 rasa sakit yang aku rasakan, semua pada nungguin rara, aku, mamaku, dan suamiku " uki". aku sempet takut bgt waktu itu takut meninggal, terus tkut anak yang aku lahirkan dalam keadaan cacat.tapi untunglah g....semua berjalan normal.....rara lahir dalam keadaan cantik dan sempurna. terima kasih ya Allah...atas semua karunia ini.

1 comment:

Bunda 3N said...

Barakallah...
ternyata mas uki dan istri udah berkembang biak toh.. ups..
hehehe
selamat yah mas uki...
salam kenal dari nanda naufal..

vita+kel